Duta Terpercaya Membangun Usaha

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 11 Februari 2018

Cara Mengetahui Marketing Bisnis yang Tepat


HATI-HATI MEMILIH MARKETING PLAN !!!!

Dalam dunia internet yang semakin transparan, cepat dan terbuka sekarang dipastikan kita akan sering mendapatkan banyak tawaran-tawaran menarik tentang Bisnis Online maupun offline. Dari mulai bisnis distributor sampai menuju ke bisnis invetasi. Dari mulai perusahaan dalam negeri maupun juga perusahaan luar negeri. Semua perusahaan saya yakin pasti menjanjikan hal-hal menarik. Dari mulai produk yang diminati, tidak perlu rekrut ataupun pembayaran cepat dll. Hal ini menjadi syah-syah terjadi yang jelas bagi semua pengguna internet karena memang sekarang ini jaman informasi terbuka. Dengan di bukanya kran-kran social media dari mulai blog, facebook, twitter dll. Menjadi informasi antara penjual dan pembeli menjadi sangatlah tipis.
Orang akan mudah bertanya, menilai dan lain sebagainya. Sehingga sekarang ini yang menjadi raja adalah masyarakat Republik Internet itu sendiri. Informasi Bisnis akan di pilih dan dipilah secara alami oleh masyarakat itu sendiri. Jika menarik maka akan dijalankan jika tidak menarik ya akan di tinggalkan begitu saja.
Nah bagi kita semua pengguna internet dan calon entrepreneur-enterpreneur internet masa depan, berikut saya jabarkan sedikit tentang bagaimana menilai sebuah marketing plan(tawaran bisnis di internet), sebelum  nanti akan kita bahas hal-hal lain tentang bisnis internet.
SISTEM PEMBAGIAN KEUNTUNGAN MARKETING PLAN
Tidak dipungkiri jika kita berbinis mencari untung. Keuntungan dalam bisnis adalah penghasilan. Maka sebelum menjalankan suatu bisnis harus di cek bonus-bonus atau keuntungan-keuntungan yang di tawarkan oleh perusahaan kepada Anda jika Anda menjalankan sistemnya. Jangan sampai karena kita menjalankan bisnis hanya di gerakkan Emosi sesaat. Karena jika berbisnis bergerak hanya dari EMOSI sesaat akhirnya menyesal. Nilailah perusahaan dari kelangsungan penghasilan Anda. Terkadang ada perusahaan yang menjadikan kemudahan marketing plan di awal. Tapi selanjutnya rantai itu terputus. Jadi tingkat kedalaman pembayaran perusahaan tentang system yang Anda bangun adalah menjadi kunci penilaian Anda. Jangan kita hanya akhirnya menilai dari kemudahan di awal saja.
Cara membandingkannya mudah antara satu marketing plan yang satu dengan marketing plan yang untuk jenis system yang hampir sama (Misal investasi Vs Investasi, Network Marketing Vs Network Marketing, Sales Vs Sales). Berikut yang perlu Anda bandingkan :
  • Tingkat Kedalaman
Tingkat kedalaman pembayaran ini penting untuk menentukan kelangsungan bisnis Anda. Semakin pendek jalur level Anda maka semakin kecil potensi Anda berkembang. Karena semakin potensi Anda untuk terputus pada level tertentu akan sangat cepat. Jika kita di bayarkan hanya pada level-level tertentu maka, silakan anda berpikir ulang untuk mengembangkan bisnis tersebut, karena dipastikan ke depannya pasti Anda akan lebih banyak pengeluaran daripada hasil yang akan Anda dapatkan.
Jadi perhatikan kelangsungan bisnis Anda, memang kadang ada perusahaan yang iming-iming reward gratis voucher diskon atau lainnya selama 2 tahun untuk sekian orang di bawah kita, ini hanyalah trik emosional marketing, karena hanya di batasi selama setahun atau dua tahun. Padahal kita ingin menjalankan bisnis selama mungkin tidak hanya satu satau dua tahun.
  • Speed
Kecepatan adalah hal penting untuk menyuntik semangat Anda dalam menjalankan marketing. Semakin sedikit Anda rekrut orang dan pengembalian modal Anda semakin cepet itu semakin bagus, dengan tidak meninggalkan tingkat kedalaman(tinggal kedalaman hal utama soalnya). Bandingkan antar marketing plan yang ada. Jika untuk kembali modal kita harus kembangkan bisnis ini ke 100 lebih orang maka saatnya anda berpikir ulang untuk mengikutinya. Mungkin Anda mampu tapi di pastikan di bawah-bawah anda akan sangat susah mengikuti pola Anda.
Kecepatan disini juga menyangkut ketepatan dan kecepatan perhitungan. Karena sekarang zaman internet sangatlah di butuhkan hasil yang transparan. Mulai daftar sampai hasil akhir atau output pastikan Anda bisa memantaunya.
Jika kita kembangkan bisnis ini ke ratusan orang hasilnya juga hanya ratusan maka saatnya anda berpikir ulang untuk mengembangkan bisnis ini. Tapi kalau kembangkan ke beberapa orang udah bisa kembali modal, bisnis seperti itu layak untuk kita ikuti.
  • Easy and Stupid
Mudah tidaknya system dijalankan. Apa gunanya system yang komisinya besar janjinya tapi ternyata menjalannya saja sangat-sangat susah. Di jamin kita akan kehabisan energy hanya untuk mempelajari system perusahaan tersebut belum lagi untuk proses duplikasi semakin susah lagi.
CARA PEMBAYARAN
Cara pembayaran adalah menjadi hal vital dalam roda bisnis. Semakin cepet perusahaan membayar Anda tanpa Adanya penundaan maka marketing plan tersebut semakin layak untuk Anda ikuti. Berikut yang perlu di bandingkan :
  • Mata Uang
Mata uang apa marketing plan tersebut membayar Anda. Jika memakai mata uang luar negeri, maka anda dibutuhkan ketelitian dalam menghitung biaya tukarnya ke rupiah. Karena akan terpotong 2 hal. Biaya naik turunnya rupiah dan Biaya agen penukaran. Jangan sampai komisi kita habis ditengah jalan hanya untuk habis di potongan penukaran atau agen. Jangan menyepelekan biaya-biaya begini kelihatannya kecil tapi kadang bermasalah, karena semakin banyak rantai pembayaran kita semakin lama masuk.
  • Lama Pembayaran
Gimana marketing plan menjanjikan buat Anda. Di bayar harian? Mingguan? Ataukah Bulanan?. Jika ada yang harian ngapain kita memilih yang Mingguan. Semakin cepet perusahaan membayar semakin kuat komitmen perusahaan untuk anda maju. Karena bukti ada komisi akan menjadi Anda lebih cepet mengembangkan bisnis Anda. Silakan tentukan dan cari perusahaan yang berani membayar Anda lebih cepet.
  • Cash atau Transfer
Pastikan pembayaran dilakukan secara Transfer. Dan pastikan pembayaran Anda yang sekali edit rekening langsung bisa tertransfer terus, kadang ada perusahaan yang mensyaratkan withdraw untuk cair ataupun jumlah komisi dibatasi, jika kran pembayaran perusahaan habis jatahnya di tunda besok. Semakin cepat dan batasan-batasan pembayarn semakin sedikit berarti perusahaan tersebut komitmen kuat untuk berbisnis dengan Anda. Hati-hati dengan pembatasan-pembatasan pembayaran perusahan dengan semakin banyaknya syarat, misal tutup point dulu, misal jatah kran pembayaran total di batasi dll. Semakin banyak diciptakan batasa-batasan itu maka anda perhak mempertanyakan perusahaan itu tentang kesehatan keuangannya.

ADALAH SUPPORT SYSTEM PERUSAHAAN UNTUk MENDUKUNG MARKETING PLAN
Support system akan menjamin kesuksesan anda. Sekilas mungkin kita paham menjalankan bisnis kita, akan tetapi dengan adanya bimbingan dari orang lain atau perusahaan maka system bisnis anda akan berjalan dengan benar dan juga kecepatan hasil anda akan jauh lebih dahsyat. Semakin perusahanan mempunyai team-team mensupport anda maka kesuksesan dan cara penduplikasian bisnis Anda akan semakin mudah dan cepat.

PRODUK MARKETABLE & UNIK.
  • Lah ini penting jika produk yang ditawarkan semakin mudah dan dibutuhkan banyak orang makan semakin gampang kita menjalankan marketing plan tersebut. Semakin luas market share produknya semakin enak kita menawarkan bisnis ini, karena bisa menjangkau ke seluruh kalangan. Tidak ada batasan umur, usia ataupun wilayah.
  • Selain market share nya juga cara mendapatkan produknya. Jika untuk mendapatkan produk bisa langsung tanpa ada biaya pengiriman dan macam2nya itu semakin bagus. Jika mendapatkan produknya nunggu-nuggu pengiriman maka itu udah salah satu factor penghambat sebenarnya walaupun memang bisa diatasi. Akan tetapi kecepatan bisnis kita akan sedikit terhambat.
  • Selain market share adalah tentang keunikan produk. Semakin unik maka semakin baik, unik disini bisa dari segi produk bisa juga dari segi system perolehannya. Kalau unik segi produk memang produk itu tidak di jual bebas, ini memang mendukung artinya bisnis kita menjamin saingan yang sedikit, tapi kita membutuhkan biaya untuk men edifikasi pasar, untuk produk-produk yang unik, ini memang butuh waktu. Yang kedua adalah unik dari perolehan, yaitu produk umum dipasaran ada, ini menguntungkan kita tidak butuh biaya untuk meng edifikasi pasar, orang sudah tahu tentang produk kita. Tapi kita bikin cara mendapatkankan secara unik, missal seper sekian detik kita udah bisa memperolehnya atau lainnya itu tergantung sistemnya sendiri-sendiri.  
UKUR KOMITMEN PERUSAHAAN TERHADAP MARKETING PLAN
  • Cek perusahaan udah berapa tahun komitmen dengan Core Marketing Plan (Inti Marketing Plannya). Maka semakin bagus berarti memang perusahaan itu sudah berpikir untuk jangka panjang. Jangan sampai kita menjadi korban inovasi yang meloncat-loncat dari perusahaan. Artinya yang dikorbankan kita sebagai pelaku. Inovasi yang bagus adalah yang berkelanjutan bukan mematikan system lama. Karena itu artinya perusahaan tidak menghargai kerja keras anda jika ternyata adanya system baru menghapus atau melemahkan system lama. Intinya jangan pernah mau menjadi korban ketidak konsistenan perusahaan. Komitmen perusahaan adalah juga menjadi ketenangan dan jaminan kelangsungan bisnis Anda. Kalau perlu cari tahu tentang siapa yang menjalankan system perusahaan(track record) penting sekali dalam bisnis yang sudah semakin ketat ini. Karena 90% sukses tidaknya perusahaan adalah ditentukan oleh pemimpin yang ada di dalam perusahaan itu. Hancurnya perusahaan-perusahaan yang ada sebagian besar karena kesalahan management dan juga ketidak konsistenan yang mengurus perusahaan. Intinya semakin lama perusahaan itu semakin layak untuk Anda ikuti.
  • Ketika perusahaan tidak berkomitmen dengan marketing Plan dan terlalu sering melakukan perubahan marketing maka anda wajib menimbang ulang menjalankannya. karena anda selamanya akan kerja bolak-balik untuk menduplikasi sistem. padahal dalam bisnis yang paling susah itu membentuk sistem kerja team yang stabil. Pastikan perusahaan komitmen dengan Core Marketing Plannya. Penambahan boleh jangan sampai core marketing plannya di korbankan.
Demikian gambaran sekilas tentang Artikel “Hati-hati dalam memilih marketing Plan”. Karena ini memang menjadi salah satu kunci kecepatan dalam bisnis Anda. Saatnya Anda memilih dan memilah, karena di era internet sekarang Anda memang layak memilih dan pastikan pilihan adalah tepat.


KENAPA HARUS BERGABUNG DI BISNIS INI ?
Alasannya adalah Hanya PT. DNI Perusahaan yang berbentuk Persero memiliki Ijin Resmi dan terdaftar serta mempunyai surat-surat izin antara lain : NPWP, SIUP, TDP, SK Menteri, Kantor Resmi Di Solo, dan Sudah Co-branding dengan Bank Mandiri Syari'ah). Perusahaan Pulsa yang lain tidak berbentuk sebuah PT (Persero). Jadi PT. DNI saat ini merupakan Network Terbaik di Indonesia saat ini.
http://agen-bisnisdni.blogspot.co.id

DIBAWAH INI SAYA AKAN TUNJUKKAN KEUNGGULAN DAN KELEBIHAN PT. DNI DIBANDINGKAN DENGAN PERUSAHAAN LAIN YANG  SEJENIS ?
Ada banyak kelebihan dan keunggulan PT. DNI disbandingkan dengan Perusahan Lain yang mempunyai usaha sama dengan PT. DNI, Yaitu : 
1. PT. DNI telah teruji oleh waktu, karena sudah berdiri sejak 19 Januari 2006 PT. DNI berkiprah di Usaha Networking atau Jaringan Pulsa, dengan Member yang tersebar di penjuru Indonesia.
2. Banyak usaha yang baru yang sejenis dan tentu saja mereka banyak yang tidak bisa bertahan. Tapi DNI tetap Eksis menjadi Leader dan Terbaik.
3. System dengan Komisi Harian yang sangat menguntungkan para Member, karena begitu ada Profit masuk terhitung Jam kerja Maka akan langsung di Transfer Ke rekening Member. Kecuali hari Libur maka akan masuk Hari yang berikut.nya.
4. Member bisa menjalankan Bisnis ini dengan menggunakan HandPhone Jadul sekalipun. dan bisa dijalankan di OFFLINE maupun ONLINE, yang penting selama masih ada Sinyal Seluler disuatu daerah terpencil sekalipun maka Bisnis PT. DNI tetap berJalan.
5. PT. DNI menyerahkan sepenuhnya kepada Para Member aktif dalam usaha perekrutan Member Baru, dan Perusahan tidak ikut campur dalam perekrutan Member Baru tersebut. ini diperlihatkan dengan tidak adanya Link Refferall yang digunakan Perusahaan dalam usaha perekrutan Member baru. makanya inilah yang disebut dengan Kejujuran perusahaan yang sangat peduli dengan kesuksesan Para Membernya. Sallluuutttt...!
6. PT. DNI menggunakan Website yang keamanannya Paling terjaga dan sangat sulit  diobrak-abrik oleh para Hacker, karena menggunakan website berbasis  HTTPs. Sebagaimaa kita ketahui bahwa Website yang menggunakan HTTPs tersebut sangat terjamin SECURITY-nya seperti banyak BANK-BANK di Indonesia yang telah menggunakan Web paling aman tersebut. hal ini menunjukkan Perusahaan PT. DNI bukan Perusahaan yang ecek-ecek..!
7. PT. DNI selalu mengadakan pelatihan kepada Para Member-nya selain untuk memperkenalkan Profile Perusahaan dan cara-cara menjalankan Bisnis ini. Dipelatihan tersebut selalu ada materi yang sangat berguna bagi Para Membernya untuk menambah Wawasan sebagai seorang Member yang Sukses..!

Menjalankan Bisnis Real jaringan Pulsa PT. DNI Jelas para membernya sudah banyak terbukti bisa menjadi Kaya dan Sukses..! dan yang jelas Produknya Halal punya sertifikat dari MUI..! Produk sangat dibutuhkan oleh semua Orang.. Nah sekarang sudah jelas kenapa saya mengajak Anda ikut gabung Bisnis ini ? Oke persiapkan diri Anda dari sekarang untuk Bergabung..!

Ingat disini kita tidak dianjurkan untuk menjadi Agen Penjual Pulsa..Tapi kita cukup menjalankan Bisnis NETWORK-nya maka akan lebih cepat sukses..! Ayo segera gabung. ! Jadilah orang sukses bersama kami. Kami merasakannya Anda pun harus merasakannya juga.

Salam Juara buat Anda Semua…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman